Silahkan klik gambar di bawah ini untuk memilih type Rangkaian Bunga yang anda suka.







Minggu, 18 Mei 2014

Buket bunga mawar ulang tahun di Toko bunga Tangerang dan Toko bunga Jakarta.

Sering dapat Buket bunga mawar dari pacar? Nggak hanya bunga mawar merah, Sang pacar juga kadang memberikan kita bunga mawar warna putih, pink, atau kuning. Ternyata memilih bunga mawar itu nggak sekadar melihat warna, tapi ada makna di baliknya, Bahkan, beda jumlah, beda pula artinya dari Buket bunga mawar tersebut.
  

Warna bunga mawar dan makna dari warna bunga mawar tersebut.

Mawar merah: Ini dia mawar yang paling klasik. Mawar ini sebagai pengganti kata “I Love You” yang romantis dan penuh makna.
Mawar merah muda: Biasanya mawar ini diberikan sebagai ungkapan rasa terima kasih si pemberi kepada penerima.
Mawar pink juga melambangkan rasa simpati dan kekaguman seseorang.
Mawar putih: Seperti warna gaun pengantin pada umumnya, putih ini melambangkan suci. Jadi kalau ada cowok yang memberi mawar putih, dia mau bilang kalau cintanya pada kita itu tulus.
Mawar kuning: Pada jaman dulu, mawar kuning melambangkan rasa cemburu. Tapi seiring berjalannya waktu, mawar ini menjadi lambang persahabatan.
Mawar ungu: Dikasih mawar ungu? Wah, itu artinya cowok itu sudah naksir sejak pertama kali melihat kita. Love at the first sight.

Jumlah Mawar dan arti dari jumlah bunga mawar tersebut:
Setangkai bunga mawar: “I Love You” dan “You’re The One”
6 Bunga mawar: “I Wanna be Yours”
10 Bunga mawar: “You are perfect”
13 Bunga mawar: “I’m your secret admirer”
15 Bunga mawar: “I’m truly sorry, please forgive me”
25 Bunga mawar: kirimkan sejumlah ini sebagai ucapan selamat atas keberhasilan seseorang.

Asyifa bunga mawar Florist Tangerang menyediakan layanan pembuatan rangkaian hand bouquet mawar merah, Mawar pink, Mawar putih, Mawar Biru, Mawar orange, Mawar ungu kualitas terbaik untuk anda. Hubungi toko bunga kami di nomor telpon 021-80293286 atau Pin BB: 20904E46. Tim florist Tangerang kami yang sudah berpengalaman akan membantu anda dengan senang hati dalam membuat rangkaian bunga mawar yang cantik dan indah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar