Silahkan klik gambar di bawah ini untuk memilih type Rangkaian Bunga yang anda suka.







Sabtu, 04 Oktober 2014

Tempat jual Buket bunga mawar ulang tahun di Tangerang dan sekitarnya.

Buah mawar (rose hips) dari Rosa canina

Bunga menghasilkan buah agregat (berkembang dari satu bunga dengan banyak putik) yang disebut rose hips. Masing-masing putik berkembang menjadi satu buah tunggal (achene), sedangkan kumpulan buah tunggal dibungkus daging buah pada bagian luar. Spesies dengan bunga yang terbuka lebar lebih mengundang kedatangan lebah atau serangga lain yang membantu penyerbukan sehingga cenderung menghasilkan lebih banyak buah.
Mawar hasil pemuliaan menghasilkan bunga yang daun mahkotanya menutup rapat sehingga menyulitkan penyerbukan. Sebagian buah mawar berwarna merah dengan beberapa perkecualian seperti Rosa pimpinellifolia yang menghasilkan buah berwarna ungu gelap hingga hitam.
Pada beberapa spesies seperti Rosa canina dan Rosa rugosa menghasilkan buah rose hips yang sangat kaya dengan vitamin C bahkan termasuk di antara sumber vitamin C alami yang paling kaya. Buah rose hips disukai burung pemakan buah yang membantu penyebaran biji mawar bersama kotoran yang dikeluarkan. Beberapa jenis burung seperti burung Finch juga memakan biji-biji mawar.
Pada umumnya mawar memiliki duri berbentuk seperti pengait yang berfungsi sebagai pegangan sewaktu memanjat tumbuhan lain. Beberapa spesies yang tumbuh liar di tanah berpasir di daerah pantai seperti Rosa rugosa dan Rosa pimpinellifolia beradaptasi dengan duri lurus seperti jarum yang mungkin berfungsi untuk mengurangi kerusakan akibat dimakan binatang, menahan pasir yang diterbangkan angin dan melindungi akar dari erosi. Walaupun sudah dilindungi duri, rusa kelihatannya tidak takut dan sering merusak tanaman mawar. Beberapa spesies mawar mempunyai duri yang tidak berkembang dan tidak tajam.

  

Toko bunga mawar segar di Tangerang

Asyifa bunga mawar florist Tangerang memberikan kemudahan untuk anda jika anda mencari Buket bunga mawar segar ucapan ulang tahun untuk pacar di daerah Tangerang dan sekitarnya kami siap membantu anda untuk pesan dan antar Buket bunga mawar ulang tahun untuk pacar dan Buket bunga mawar ucapan Hari kasih sayang/Bunga mawar Valentine, Toko bunga di Tangerang melayani pemesanan Buket bunga mawar ulang tahun Toko bunga 24 jam di Tangerang penjual Buket bunga mawar ulang tahun, Buket bunga ulang tahun, Karangan bunga ulang tahun, Bunga papan ulang tahun, Rangkaian bunga ulang tahun, Macam-macam bunga ulang tahun, Mawar ulang tahun di Tangerang, Florist bunga mawar ulang tahun di Tangerang.

Hubungi selalu Toko bunga di Tangerang Asyifa bunga mawar florist yang menjual Buket bunga -buket bunga di daerah Tangerang dan sekitarnya Hubungi kami di no Tlp. 021-80293286 / 087883711884 atau Pin BB: 7FA997CA dan Email Toko bunga Tangerang bungamawarflorist@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar