Silahkan klik gambar di bawah ini untuk memilih type Rangkaian Bunga yang anda suka.







Selasa, 30 Agustus 2016

Bunga Papan Duka Cita Oasis Tangerang

Rumah Duka Pluit merupakan salah satu rumah duka favorite pilihan keluarga yang mendapatkan musibah kematian. Pengiriman Bunga Papan Duka banyak ditujukan ke alamat ini setiap harinya.
Ruangan Duka terdiri lebih dari 4 lantai, sehingga memadahi untuk mendapatkan kuota bagi yang memesan ruangan untuk persemayaman jenazah. Material Bunga Papan terdiri dari spon berwarna gelap dan bunga angrek Douglas. Bunga ini sering digunakan untuk Bunga Papan Duka.

Bunga Papan terdiri dari ukuran kecil, sedang dan besar. Harga Bunga papan Duka Cita berkisar dari 400 ribu sampai dengan 3 Juta Rupiah. Untuk memesan mudah, tinggal buka webstore penjual bunga papan dan telpon untuk pemesanan.
           


Kirim karangan bunga duka cita selalu dalam kondisi mendadak atau tidak direncanakan. Hal ini adalah wajar karena kematian seseorang memang tidak pernah bisa kita prediksi dan bahkan sering kita sangkal. Bunga ucapan duka cita adalah media menyampaikan rasa turut bersimpati dengan cara terhormat kepada pihak keluarga yang sedang dirundung kemalangan dan kesedihan mendalam.

Media bunga papan atau bentuk lain merupakan pilihan yang cerdas dalam menyampaikan kata-kata ucapan menghibur. Karena bentuk rangkaian bunga ini mudah terlihat oleh pihak keluarga dan mereka jadi mengerti bahwa anda mencoba menghibur mereka.

Hubungi segera toko bunga langganan anda dan berikan informasi kepada mereka tentang detil ucapan, nama pengirim, alamat rumah duka tujuan pengiriman serta model rangkaian bunga ucapan duka cita yang anda inginkan. Proses pembuatan karangan bunga duka cita biasanya memakan waktu 2 hingga 3 jam tergantung model dan ketersediaan bunga dan materil pendukungnya. Kemudian pihak toko bunga membutuhkan waktu sekitar 1 – 2 jam waktu pengiriman hingga sampai di lokasi tujuan dengan selamat.

Customer Service kami di 087883711884, WA: 087883711884, email: bungamawarflorist@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar